Sampai Saat Ini KANKER SERVIKS masih Menjadi Pembunuh Wanita No.1 Di Dunia...Pencegahan Dini Masih menjadi Cara terbaik Untuk Melawannya...Gunakan Selalu Pembalut Sehat ANION Untuk Pencegahan Secara Maksimal

Khasiat Buah PARE

Posted by Kiasati 0 comments
Buah Pare Pelawan Kanker
Ekstrak dari buah pare (bitter melon) yang banyak tumbuh di negara tropis seperti Indonesia ternyata bisa menghambat perkembangan sel pemicu kanker. Hal itu menurut penelitian yang dilakukan tim peneliti dari University of Colorado, Amerika Serikat.

Dari penelitian diketahui buah pare mengandung substansi yang bisa menghentikan reproduksi sel kanker dan mematikannya. Subtansi tersebut merupakan zat warna hijau dan yang membuat pare terasa pahit. Zat tersebut akan mengirim sinyal yang bisa mengganggu jalur kimia dan mengagalkan proses reproduksi sel kanker.

Meskipun sangat menjanjikan sebagai anti-kanker, tetapi menurut Dr. Rajesh Agarwal, salah satu peneliti, dibutuhkan percobaan lebih lanjut, baik pada binatang maupun manusia.

Selam bertahun-tahun buah pare memang digunakan sebagai obat tradisonal. Pare juga diketahui sangat baik untuk para penderita diabetes dan mengatasi infeksi. Meskipun rasanya pahit, pare ternyata memiliki banyak manfaat.
VIVAnews - Pada 2020 mendatang, diperkirakan muncul 15 juta kasus penyakit kanker baru. Pengobatan memang semakin canggih. Tetapi, lebih baik mencegah daripada mengobati.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Khasiat Buah PARE
Ditulis oleh Kiasati
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pembalutsehatku.blogspot.com/2011/03/khasiat-buah-pare.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Call/Sms : 085731266561

Call/Sms : 085731266561
Buat Email | Copyright of Pembalut Sehat Anion.