Sampai Saat Ini KANKER SERVIKS masih Menjadi Pembunuh Wanita No.1 Di Dunia...Pencegahan Dini Masih menjadi Cara terbaik Untuk Melawannya...Gunakan Selalu Pembalut Sehat ANION Untuk Pencegahan Secara Maksimal

Buah Pencegah Kanker

Posted by Kiasati 0 comments
Buah Pencegah Kanker
ALPUKAT, kaya glutathione sebagai sumber antioksidan dan betakarotin yang menyerang radikal bebas dalam tubuh. Kandungan antioksidan dan omega 3 dalam avokad sangat tinggi. Tidak hanya mampu mengurangi risiko kanker, tetapi juga mengurangi risiko katarak dan glaukoma atau kebutaan, serta menjaga kestabilan tekanan darah.
PEPAYA, kaya akan vitamin C sebagai antioksidan dan asam folat, yang mampu mengurangi penyerapan tanah dari proses pembuatan makanan.
JERUK, mengandung vitamin C, betakarotin, dan asam folat yang mampu mencegah kanker dan mengurangi kolesterol. Jeruk diketahui mengandung flavonoid yang dapat menghentikan peradangan. Di samping itu, jeruk atau sejenisnya juga dapat membantu manusia terhindar dari serangan kanker otak, karena kandungannya mampu mematikan sel-sel kanker tersebut.
Anggur
Kandungan antioksidan dalam anggur merah sangat tinggi. Zat tersebut bisa memperlambat perkembangan sel kanker dan tumor. Untuk hasil efektif konsumsilah anggur merah lima kali sehari.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Buah Pencegah Kanker
Ditulis oleh Kiasati
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pembalutsehatku.blogspot.com/2011/03/buah-pencegah-kanker.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Call/Sms : 085731266561

Call/Sms : 085731266561
Buat Email | Copyright of Pembalut Sehat Anion.